EMBASE (Employee Database)

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi setiap orang. Pandemi ini memberikan imbas yang signifikan pada sector perekonomian. Laju pertubuhan ekonomi yang menurun drastis mengakibatkan banyak perusahaan memutuskan melakukan efisiensi, salah satunya dengan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, jumlah pengangguran periode Agustus 2020 mengalami peningkatan sebanyak 2,67 juta orang dibanding Agustus 2019 lalu. Dengan demikian, jumlah angkatan kerja di Indonesia yang menganggur menjadi sebesar 9,77 juta orang. Angkatan kerja adalah penduduk usia produktif yang berusia 15-64 tahun yang sudah mempunyai pekerjaan tetapi sementara tidak bekerja, maupun yang sedang aktif mencari pekerjaan (Kompas.com).

Dengan adanya fenomena ini Magnet Solusi Integra berkomitmen untuk membantu para pekerja yang terkena PHK maupun Angkatan Kerja yang sedang mencari pekerjaan di masa Pandemi ini melalui “EMBASE” atau Employee Database.

Kami akan menerima data calon pekerja dari seluruh bidang pekerjaan yang selanjutnya data diseleksi menjadi data potensial, sehingga jika ada perusahaan yang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki oleh calon pekerja, maka kami akan membantu menghubungkan para calon pekerja dengan perusahaan.

Jika Anda sedang mengalami situasi demikian dan berminat untuk berpartisipasi dalam project ini, silakan mengisi form berikut:

Kami akan menjaga kerahasiaan data Anda dan memperlakukannya secara “Confidential”
Seluruh data yang kami terima terjamin kerahasiaannya dan kami akan gunakan data ini secara profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *